Kader Partai Lain Terlibat di KLB Demokrat, Ini Bukti yang Dimiliki DPP

Jumat, 12 Maret 2021 21:11

Ketua Badan Pembina Organisaai dan Kaderisasi Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron.(Jawapos)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Demokrat mengungkapkan fakta-fakta mengenai kader-kader yang menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) yang beberap waktu lalu diselenggarakan di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ketua Badan Pembina Organisaai dan Kaderisasi Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron mengatakan seperti ada kader yang bernama Eddy Saputra. Dia disebut mewakili DPC Bireun, Aceh.

Namun nyatanya menurut Herman, Eddy Saputra adalah kader partai politik lain, karena itu aneh jika tiba-tiba Eddy mendadak menjadi kader Partai Demokrat dan ikut KLB di Sumut.

“Tidak benar kalau yang bersangkutan akan memimpin Partai Demokrat Bireun karena yang bersangkutan ternyata sudah menjadi kader partai lain,” ujar Herman dalam jumpa pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (12/3).

Bukan hanya itu saja, ada nama Daday Hudaya yang mengaku kader Partai Demokrat sehingga ikut serta dalam KLB Deli Serdang, Sumatera Utara. Namun setelah ditelusuri ternyata dia merupakan caleg dari Partai Gerindra yang maju di Pileg 2019.

“Saya kira contoh-contoh lainnya banyak, kami dapat banyak data yang tak dihadirkan kesempatan ini,” ungkap dia.

Herman menambahkan, narasi-narasi yang dilakukan oleh kubu Moeldoko hanya diulang-ulang saja. Mereka nyatanya tidak ingin mengakui yang dilakukannya adalah ilegal.

“Gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat gencar memainkan narasi yang itu-itu saja,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
8
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar