Kembali ke PSM Makassar, Zulham Zamrun Ingin Ulangi Kenangan Manis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Si anak yang hilang Zulham Malik Zamrun akhirnya memutuskan untuk kembali memperkuat klub lamanya, PSM Makassar. Zulham ingin kembali mengulangi kenangan manis bersama skuad Juku Eja.

Zulham sendiri merupakan bagian dari skuad PSM Makassar yang membawa klub ini juara Piala Indonesia pada tahun 2019 lalu. Bahkan Zulham pada turnamen tersebut didapuk menjadi pemain terbaik kompetisi.

Golnya ke gawang Persija Jakarta yang di kawal Andritany Ardhiyasa berhasil mendaratkan piala untuk pertama kalian setelah beberapa dekade untuk PSM.

“Saya menghargai PSM Makassar jadi saya meminta sama pak Appi untuk bantu tim PSM Makassar berlaga di turnamen Piala Menpora,” ujar Zulham saat ditemui pasca latihan di lapangan Bosowa Sport Center, Makassar, Jum’at (12/3/2021).

Zulham pun ingin mengulangi kenangan manisnya bersama PSM, serta membantu PSM bangkit dari keterpurukannya saat ini.

“Jadi ada istilahnya kenangan manis bersama psm Makassar di tahun 2019 jadi masalahnya saya datang untuk membatu PSM kembali,” tukasnya.

Selain itu, pemain 33 tahun ini memiliki misi untuk mengembalikan bentuk permainan terbaiknya, usai kurang lebih satu tahun tidak bermain dan berlatih bersama klub.

“Kemarin tidak adanya kompetisi yang begitu lama jadi siapa saja pemain pasti ingin balikan permainannya kembali jadi saya memilih PSM agar mengembalikan permainan saya kembali,” pungkasnya.

  • Bagikan