Oknum TNI Pukul Operator SPBU di Gowa Berdamai, Polisi Bilang Begini

Jumat, 12 Maret 2021 20:53

Oknum TNI dan operator SPBU sepakat damai. (IST)

FAJAR.CO.ID, GOWA – Peristiwa pemukulan yang dilakukan oleh oknum TNI di sebuah SPBU di Jalan Poros Malino, Kabupaten Gowa berujung damai. Pihak Kodim 1409 Gowa menyebut, peristiwa ini tidak sampai masuk ke laporan polisi.

Kapolsek Somba Opu, Kompol Abdul Razak, mengatakan, kejadian di wilayahnya itu tidak sampai ke kantornya. Melainkan ke pihak lain.Namun setelah dilakukan mediasi antara pelaku dan korban kasus ini dinyatakan selesai dan tidak sampai masuk ke ranah hukum.

“Info dari manajer SPBU, bahwa korbannya (Fajar) melapor di POM TNI Makassar dan sudaj dipertemukan kedua belah pihak berdamai,” katanya kepada fajar.co.id, Jumat (12/3/2021).

Terpisah, Pasi Intel Kodim 1409 Gowa, Kapten Rudy Sitaba, membenarkan bahwa oknum TNI yang memukul itu adalah anggotanya.

Pihaknya juga telah meminta maaf kepada pihak korban dan kasusnya selesai tanpa melalui proses hukum.

“Dalam penyelesaian permasalahan tersebut, kedua belah pihak saling memaafkan. Pihak keluarga saudara Muh. Nurul Fajar dapat menerima atas permintaan maaf tersebut dan menyatakan bahwa permasalahan tersebut dianggap selesai tanpa melalui proses hukum, selanjutnya kedua belah pihak dibuatkan pernyataan dan ditandatangani bersama,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya.

Dia pun meminta agar video pemukulan yang dilakukan oleh anggotanya kepada korban pun dihapus, karena masalah ini telah selesai.

Komentar


VIDEO TERKINI