Pelatih Milan, Pioli Salahkan Wasit yang Anulir Gol Kessie

Jumat, 12 Maret 2021 08:14

Pemain AC Milan merayakan gol Franck Kessie yang dianulir/Getty Images BBC Live

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—AC Milan bermain imbang 1-1 di markas Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa hari ini. Meski menguntungkan, ada sedikit kekecewaan Pelatih Milan, Stefano Pioli terkait gol mereka yang dianulir.

Di babak pertama, Milan sempat mencetak gol melalui Franck Kessie yang dianulir wasit. Gol Franck Kessie dianulir karena dianggap handball.  Menurut Pioli, pembatalan gol itu sangat mempengaruhi hasil pertandingan.

“Itu akan memberi kami lebih banyak kekuatan, terutama pada level mental. Franck yakin dia tidak menyentuh bola dengan tangannya, tapi wasit berpikir sebaliknya,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia.

Di luar itu, Milan puas. Ia mengatakan Manchester United adalah lawan yang sempurna untuk Milan. “Tim bermain dengan kepribadian. Kami menderita di saat-saat sulit. Kami tahu mereka memiliki kualitas, tetapi performa ini harus meningkatkan kepercayaan diri kami,” jelas Pioli.

“Ketika kami bermain imbang dengan Manchester United, saya pikir mereka adalah lawan yang tepat bagi kami. Kami bekerja untuk meningkatkan dan mencoba untuk menang lagi. Kami ingin membawa Milan ke tempat kami berada dan ini adalah pertandingan di mana Anda bisa meningkat,” lanjutnya.

Ia berharap timnya bisa terus menunjukkan performa bagus. “Kami ingin terus maju dan untuk melakukannya kami harus mengalahkan tim-tim ini. Hasil hari ini positif, tetapi kami menghadapi pertandingan berat lainnya di depan. Pekerjaan belum selesai. Mereka tim yang hebat,” kata Pioli.

Komentar


VIDEO TERKINI