Solskjaer Kesal MU Diimbangi Milan, Tapi Masih Pede Lolos 8 Besar Liga Europa

Jumat, 12 Maret 2021 07:07

MU versus Milan berakhir imbang di leg pertama/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United gagal memanfaatkan laga kandang mereka saat menjamu wakil Italia, AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa hari ini.  Bermain di Old Trafford, mereka hanya bermain imbang 1-1.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengaku hasil ini mengecewakan. “Dalam penguasaan bola hari ini, kami terlalu lambat. Meskipun kami memiliki jumlah penguasaan bola yang sama dengan mereka, kami tidak pernah menggunakan bola dengan cukup baik dan tidak pernah memainkannya dengan cukup cepat. Kami memulai dengan sangat lambat dan kecewa dengan itu,” keluhnya dikutip dari situs resmi MU.

Terkait gol Simon Kjaer di injury time babak kedua yang membalas gol Ahmad Diallo, Solskjaer mengeritik sang kiper, Henderson. “Nah, itu adalah sundulan dari jarak enam yard. Dia bisa menyelamatkannya dari sana; Saya telah melihatnya menyelamatkan dari sana,” katanya kepada MUTV dan BT Sport.

“Kjaer melakukan lari yang baik, dia kuat dan dia mendapat sundulan di atasnya. Kami seharusnya mengambil bola dengan orang-orang yang kami miliki di sana. Ini mengecewakan tapi itu bisa terjadi,” lanjutkan.

Bagikan berita ini:
2
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar