Tunggu Pinangan Klub Thailand, Kontrak Nurhidayat Hanya Sampai Piala Menpora

Jumat, 12 Maret 2021 20:29

Nurhidayat Haji Haris (Zaki/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nurhidayat Haji Haris baru saja bergabung dengan PSM Makassar. Namun kontak mantan Kapten Timnas U-19 ini hanya berlangsung hingga gelaran Piala Menpora 2021, habis. Saat ini ia sedang menanti pinangan klub liga Thailand.

Nostalgia Nurhidayat di kota Makassar hanya akan berlangsung singkat. Pasalnya ia sedang ditunggu oleh salah satu klub liga Thailand.

Kendati demikian, Ia enggan menyebut nama klub yang ia maksud. Tatapi ia pastikan bahwa klub itu bakal berlaga di kompetisi tertinggi di Negeri Gajah Putih tersebut.

“Emang ada rencana sama agen aku juga udah insyaa Allah bulan 8 tahun ini lah,” ujar Nurhidayat saat ditemui Fajar.co.id di lapangan Bosowa Sport Center, Makassar, Jum’at (12/3/2021).

Belum bergabungnya pemain kelahiran Makassar ini dikarenakan saat ini liga Thailand masih sementara berjalan dan belum memasuki sesi transfer pemain.

“Kalau sekarang ini liga di luar, di Thailand masih jalan, jadi belum ada transfer pemain. Insyaa Allah liga utamanya,” ujarnya.

Nurhidayat sendiri bergabung ke PSM Makassar usai kontraknya bersama Bhayangkara Solo FC habis, dan kedua pihak belum bersepakat terkait perpanjangan kontrak.

Alhasil, Nurhidayat memutuskan untuk pulang kampung untuk membela skuad Rammang. Ia pun ingin lebih dekat dengan keluarganya.

“Aku pengen memperkuat PSM dan aki udah merantau 4 tahun, jadi aku mau lebih dekat dengan keluarga,” pungkasnya.

Bagikan berita ini:
4
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar