Zulham Zamrun Bakal Perkuat PSM Makassar? Dikabarkan Sudah Tiba di Makassar

Jumat, 12 Maret 2021 10:29

Zulham Malik Zamrun (Instagram Zulham Zamrun)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Si anak yang hilang Zulham Malik Zamrun diisukan sudah menyatakan kata sepakat dengan PSM Makassar. Bahkan pemain asal Ternate ini kabarnya sudah sampai di Kota Makassar pagi tadi, Jum’at (12/3/2021).

Zulham sendiri saat ini berstatus tanpa klub usai kontrak pemain 33 tahun ini tidak diperpanjang Maung Bandung yang habis tanggal 31 Desember 2020, lalu.

Zulham sendiri sudah pernah membela PSM Makassar Sebelumnya, bahkan ia adalah pahlawan pada gelaran Piala Indonesia 2019 lalu.

Ia adalah pencetak gol kedua PSM saat itu. Gol tersebut membuat PSM Makassar membalikkan agregat menjadi 2-1 dan berhasil menjuarai Piala Indonesia 2019.

Indikasi untuk mendatangkan Zulham sudah disampaikan Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola seusai mendampingi anak asuhnya berlatih di Bosowa Sport Center, Makassar, Kamis (11/3/2021).

Syamsuddin membocorkan dirinya masih butuh pemain untuk starting eleven yang berposisi sebagai bek, gelandang dan sayap.

“Masih ada kita tunggu, gelandang sayap masih ada, ada stoper masih nantilah, center bek lah ada,” ujarnya.

Kedatangan Zulham Zamrun bakal mempertajam lini serang PSM Makassar yang belum lama ini juga kedatangan Patrich Wanggai. (mg5/fajar)

Foto: Zulham Malik Zamrun (Instagram Zulham Zamrun)

Komentar


VIDEO TERKINI