7 ASN Pemprov Sulsel Selesai Jalani Pemeriksaan di Polda, Masih Tahap Pendalaman

Sabtu, 13 Maret 2021 20:13

Kantor Polda Sulsel. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tujuh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulsel telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus yang menjerat Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah.

“Hari ini 12/3/2021, bertempat di kantor Polda Sulsel,Tim Penyidik KPK telah selesai melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi untuk berkas perkara penyidikan Tsk NA dkk,” keterangan tertulis Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri, yang dikirim langsung ke Fajar.co.id, Sabtu, (13/3/2021).

Beberapa pegawai yang dimaksud di antaranya Herman Parudani, Ansar, Hizar, Suhasril, Andi Yusril Mallobasang, Asirah Massinai dan Astrid Amirullah.

“Para saksi tersebut, didalami pengetahuannya terkait dengan proses awal dilakukannya lelang pekerjaan proyek jalan ruas Palampang- Munte-Botolempangan yang dimenangkan PT CSP (Cahaya Sepang Bulukumba),” jelasnya.

Belum diketahui secara pasti terkait tupoksi masing-masing pegawai tersebut di lingkup Pemprov.

Akan tetapi, sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mengatakan bahwa ketujuh orang tersebut diketahui sebagai staf di Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sulsel.

“Kalau tidak salah mereka ada tim teknis/kelompok kerja untuk proses lelang barang dan jasa,” tutur Imran kepada fajar.co.id, Sabtu (13/3/2021). (mg10/fajar)

Bagikan berita ini:
9
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar