Dapat Baju Seragam, Krisdayanti Pastikan Hadir ke Acara Lamaran Aurel-Atta

Sabtu, 13 Maret 2021 13:52

Krisdayanti. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Krisdayanti atau akrab disapa KD, memastikan akan hadir dalam acara lamaran putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Acara lamaran akan digelar Sabtu (13/3) ini di salah satu hotel mewah di Jakarta. Saudara kandung Yuni Shara itu sudah mendapatkan seragam untuk dia kenakan di acara lamaran tersebut.

“Sudah, sudah dikasih tahu mengenai warna untuk acara besok,” ucap Krisdayanti saat ditemui di rumahnya di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (12/3) kemarin.

KD mengaku Aurel memberikan penekanan agar dirinya mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan membawa hasil tes swab. Sebab acara digelar dengan sangat ketat menerapkan prtokol kesehatan. Semua tamu undangan harus melalui tahapan protokol kesehatan untuk dapat masuk ke lokasi acara.

“Acaranya benar-benar melalui protokol kesehatan, itu yang ditekankan ke saya,” ucap Krisdayanti.

KD bersyukur anak sulungnya dari hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah ternyata bisa sampai ke jenjang pernikahan dengan adanya prosesi lamaran dan akan mengikat janji suci pernikahan pada 3 April mendatang. Krisdayanti yakin Aurel sangat bahagia akan membangun kehidupan yang baru dengan pria pilihan hatinya, Atta Halilintar.

“Bersyukur ya sampai juga pada prosesi yang diimpikan oleh Aurel dan pasangannya. Yang tentunya semua keluarga yang mendukung semua proses ini, acara bisa berlangsung lancar. Anak-anak sudah cukup umur, sudah melalui perizinan, pengenalan karakter satu sama lain. Walaupun saya nggak melihatnya secara langsung,” tuturnya.

Komentar


VIDEO TERKINI