Disiarkan di Stasiun TV, Ini Konsep Acara Lamaran Atta-Aurel

Sabtu, 13 Maret 2021 14:50

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Atta Halilintar mengatakan konsep acara lamarannya dengan Aurel Hermansyah mengusung tema bebas atau freestyle.

“Serba serbi, bajunya ungu terus ada nuansanya hijau,” ujar Atta melalui tayangan Silet RCTI ‘Ikatan Cinta Atta Aurel’, Sabtu (13/3).

Dia mengakui, busana untuk acara lamaran merupakan pilihan sang calon istri. Atta beralasan pengin membahagiakan putri Anang Hermansyah itu, sehingga menyerahkan Aurel untuk menentukan pilihannya.

Busana untuk acara lamaran yang dikenakan oleh Atta Halilintar berupa pakaian beskap berwarna ungu dan celana berwarna hitam.

Aurel dan keluarga besarnya juga mengenakan warna senada dengan YouTuber berusia 26 tahun itu, yaitu ungu. Namun untuk akad nikah nanti, pasangan muda tersebut akan mengusung konsep tradisional.

“Akad nanti adat Jawa. Pas syukurannya pakai adat aku, Padang. Jadi, perpaduan Jawa – Padang,” ucap pria bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu.

Saat syukuran akad, Aurel akan mengenakan suntiang. “Pilihan warna dia maroon, aku monokrom,” kata Atta lagi.

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar hari ini, Sabtu (13/3), dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI.

Rencananya, resepsi pernikahan akan digelar pada 3 April mendatang. (mcr7/jpnn)

Komentar


VIDEO TERKINI