Gabung PSM, Zulham Zamrun: Kontrak Sebatas Piala Menpora

Sabtu, 13 Maret 2021 13:33

Zulham Malik Zamrun (Instagram Zulham Zamrun)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Zulham Zamrun kembali bergabung ke Skuad PSM Makassar. Kedatangan pemain asal Ternate ini diharapkan mampu menambah gacor lini serang Skuad Rammang nantinya.

Namun, ternyata durasi kebersamaan Zulham dengan PSM hanya berlangsung singkat. Pemain 33 tahun ini hanya dikontak sampai Piala Menpora 2021 berakhir.

“Saya sejauh ini pembicaraan sebatas untuk membantu PSM di turnamen di piala Menpora,” ujarnya seusai menjalani latihan perdana bersama PSM di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jum’at (12/3/2022).

Lebih lanjut ia menerangkan pembicaraan dirinya bersama CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin hanya sebatas Piala Menpora yang bakal berlangsung mulai tanggal 21 Maret nanti.

Kendati demikian ia tidak menampik kemungkinan bahwa dirinya akan memperkuat klub kebanggaan masyarakat Makassar ini dalam waktu yang relatif lebih lama.

“Kontrak di pembicaraan dengan Pak Appi baru sebatas Piala Menpora. Kita lihat kedepannya nanti, yang jelas saya ini dulu fokus Piala Menpora dulu,” ujarnya.

Untuk laga di Piala Menpora nantinya, pemain berjuluk Cristiano Ronaldo dari Indonesia ini berujar akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Ia pun tetap optimis meski harus berjuang di grup neraka dengan menghadapi tim-tim kuat seperti Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC.

“Kita walaupun lihat pemain banyak pemain muda tapi kita terap optimis di setiap laga di turnamen,” pungkasnya. (mg5/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI