Nissa Sabyan Promosi Album Baru, Langsung Diserbu Netizen

Sabtu, 13 Maret 2021 17:02

Nissa Sabyan

FAJAR.CO.ID — Pasca beredarnya isu dugaan hubungan terlarang bersama Ayus yang kemudian membuat rumah tangga bersama Istrinya kandas, membuat Nissa Sabyan jarang terlihat.

Bahkan, di akun instagramnya sendiri, sempat kolom komentarnya di-non-aktifkan.

Namun, ada yang beda ketika ia tiba-tiba muncul dengan mengunggah album barunya yang barjudul “Sapu Jagat” ciptaan Ayus di akun instagramnya.

Netizen sontak membanjiri kolom komentar Nissa. Beberapa di antaranya menghujat Nissa dan memintanya mengklarifikasi hubungannya dengan Ayus.

“Bukannya klarifikasi, malah bikin lagu,” tulis Noviana Santi dalam akun instagramnya @novianasantii.

“Kelamaan ngumpet di rumah, duit makin tipis yah bun. Malu-malu dikit gpp lah yah, yang penting bisa nyari duit,” imbuh Hafidzz Mahmoud dalam akunnya @hafidzzmahmoud.

Kendati demikian, ada juga yang tetap membela dan mendukung Nissa untuk terus fokus pada karier yang telah dirintis.

“Tetap semangat, perbaiki diri. Teruslah berkarya,” cuitan Nadhiroh dalam akunnya @biyajauda.

“Kenapa kalau Sabyan kalian hakimi begini. Padahal banyak penyanyi atau group baik dalam ataupun luar negeri yang terang-terangan bermaksiat kalian anggap biasa,” bela Lukmanul Hakim dalam akunnya @lukmanul1986. (mg10/fajar)

Berikut lirik lagu “Sapu Jagat” yang diunggah Nissa:

Letihnya mencari jawaban misteriLarut ku dalam lamunan angan tak bertepiJiwa yang tak tenang hati yang tenggelamKhilaf ku untuk relakan sgala yang ku genggam

Bagikan berita ini:
10
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar