Pamit dari PSM, Bayu Gatra: Saya Minta Maaf

Sabtu, 13 Maret 2021 19:04

Bayu Gatra Sanggiawan (Instagram Bayu Gatra)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bayu Gatra Sanggiawan resmi pamit dari skuat PSM Makassar. Bayu menambah deretan pemain yang meninggalkan Pasukan Ramang di musim ini. 

Hal itu ia sampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu (13/3/2021). Hari ini bertepatan dengan habisnya masa kontrak pemain kelahiran Jember ini.

 Bayu pun berterimakasih kepada seluruh jajaran manajemen PSM Makassar yang telah mendukungnya selama berkostum PSM. “Assalamualaikum warahmatullahi wr WB. Terimakasih untuk PSM Makassar, buat pak Appi, teman-teman tim, official dan juga suporter,” tulisnya. 

Ia juga secara khusus meminta maaf jika selama 2 tahun ia membela tim Juku Eja ini ia kerap berbuat salah dan khilaf. Ia pun berharap dapat memperkuat PSM di kemudian hari. 

“Mohon maaf apabila selama 2 tahun lebih saya ada salah kata, tingkah laku atau sifat yang kurang baik saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga di lain waktu kita bisa berjumpa lagi, dan persaudaraan ini tetap terjalin dengan erat,” ujarnya. 

Bersama PSM, Bayu ikut membawa Pasukan Ramang berjaya dengan torehan piala Indonesia 2019, silam. Ia pun berharap PSM dapat mengulangi kejayaan itu.

“Semoga PSM Makassar berjaya dan sukses selalu. Terimakasih atas 1 gelarnya sebagai juara di piala Indonesia, Ewako PSM,” pungkas Bayu. (mg5/fajar)

Bagikan berita ini:
8
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar