Preview Real Madrid vs Elche: Harus Kejam

Sabtu, 13 Maret 2021 15:02

Latihan Real Madrid/situs real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid tidak boleh tergelincir kala menjamu Elche di Jornada ke-27 La Liga, malam ini.  Barisan penyerang Los Blancos kini dituntut lebih kejam agar bisa mengalahkan Los Franjiverdes dan menjaga kan juara La Liga mereka.

Memang, penyelesaian akhir menjadi masalah Real belakang ini. Mereka hanya mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhir atau rata-rata hanya satu gol per pertandingan. Dengan liga kini hanya tersisa 11 pekan, barisan penyerang Real jelas harus kembali menemukan ketajamannya jika ingin mengejar Atletico Madrid dan Barcelona yang unggul delapan serta dua angka di atas mereka.

Bukan alasan itu saja,, pertandingan nanti juga menjadi testing bagi mereka sebelum menjamu Atalanta di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Walau sudah menang 1-0 di Bergamo, Madrid belum sepenuhnya aman. Mereka masih butuh gol untuk bisa melenggang ke delapan besar.

Juru taktik Real, Zinedine Zidane menegaskan, La Liga masih panjang. Namun, situasi biasa berubah dengan cepat. Makanya, Madrid yang pada laga nanti belum bisa diperkuat Dani Carvajal menurut Zizou harus terus berjuang memenangkan pertandingan demi pertandingan.

“Tujuan kami adalah untuk terus berjuang. Masih ada jalan panjang di La Liga dan banyak poin yang dipertaruhkan, kami akan berjuang sampai akhir. Segalanya dapat berubah dengan cepat,” kata Zidane di situs Madrid.

Bagikan berita ini:
5
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar