Rans dan TV Swasta Mundur, Akad Nikah Vicky-Kalina Live di Channel Ini

Sabtu, 13 Maret 2021 11:59

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rans Entertainment dan stasiun TV swasta yang awalnya akan menayangkan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memutuskan mundur karena satu dan lain hal. Prosesi akad nikah pasangan ini hanya dapat ditayangkan live YouTube channel Vicky Prasetyo Entertainment.

Kabar mundurnya Rans dan TV juga dibenarkan wedding organizer yang mengurusi pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina. Rina, wedding organizer (WO) dari Rina Rahmadi Project mengungkapkan Rans dan TV memutuskan mundur beberapa waktu lalu.

“Iya nggak jadi dipegang Rans. Kenapa-kenapanya bisa ditanya langsung ke Raffi Ahmad ya. Aku nggak tahu jawabannya,” kata Rina kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon.

Akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina akan dilaksanakan, Sabtu (13/3) sore ini, digelar secara tertutup dan hanya bisa ditonton secara live. Akad nikah mereka akan dilaksanakan di ruang terbuka di The Lodge Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Setelah itu, pasangan ini akan melanjutkan kebahagiaan dengan menggelar syukuran intimate wedding digelar di tempat yang sama.“(Acara akad dan syukuran) outdoor semua, nggak ada indoor. Acara akad tidak untuk umum hanya bisa dilihat di YouTube Vicky Entertainment saja,” tuturnya.

Rina menuturkan, pernikahan Vicky-Kalina melibatkan tidak lebih dari 200-an orang yang datang. Terdiri dari keluarga dan teman-teman terdekat. Keluarga Vicky saja diperkirakan mencapai 50-an orang yang akan hadir di momen bahagia ini. Sisanya keluarga Kalina dan teman dekat keduanya.

Bagikan berita ini:
7
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar