17 Poin di Atas MU, Guardiola: Kami Semakin Dekat ….

Minggu, 14 Maret 2021 11:06

Pep Guardiola/Reuters

FAJAR.CO.ID, FULHAM—Manchester City menang 3-0 di markas Fulham. Kemenangan itu membuat The Citizens kini unggul 17 poin di atas musuh sekotanya, Manchester United. Itu jarak yang sudah cukup jauh meski MU masih memiliki 10 laga atau dua pertandingan lebih banyak.

Secara matematis, City masih harus menunggu hingga Mei untuk mengunci gelar. Kemenangan atas Chelsea di pekan ke-35 yang berlangsung 8 Mei harusnya bisa menjadi momentum berpesta gelar Pep dan pasukannya. Syaratnya, mereka harus meraih hasil positif atas Leicester City, Leeds United, Aston Villa, dan Crystal Palace.

Manajer Manchester City Pep Guardiola kepada BT Sport mengatakan, “Penampilan hebat melawan tim seperti ini yang sangat fisik dan memiliki ide-ide bagus. Itu adalah kemenangan penting bagi kami. Delapan pertandingan tersisa dan kami semakin dekat,” kata Pep dikutip dari BBC Live.

Kepada BBC Sport mengatakan, timnya bekerja sangat baik kontra Fulham. “Kami tahu itu [akan sulit]. Anda hanya melihat hasil terakhir Fulham, mereka tidak kebobolan gol. Kami melakukannya dengan baik. Dalam 90 menit secara umum kami sangat solid dan, ya, kami menang lagi,” ujarnya.

“Mereka bertahan dengan sangat baik satu lawan satu. Pada saat yang tepat kami melakukannya dan saya sangat senang untuk semua pemain dan komitmen dari para pemain di ruang ganti sebelum pertandingan. Kami melakukan perjalanan ke Budapest sekarang dan bersiap untuk final lainnya sebelum kita bersiap untuk perempat final Piala FA,” lanjutnya.

Bagikan:

Komentar