Belanja Sayur Bersama Istri, Seperti Ini Gaya Moeldoko

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara, Jenderal (Purn) TNI Moeldoko akhirnya muncul ke publik setelah lebih dari sepekan ‘menghilang’.

Sejak terpilih secara aklamasi pada Jumat 5 Maret lalu sebagai Ketum partai berlambang mercy tersebut, praktis Moeldoko terkesan tiarap, diam, dan tidak menanggapi kecaman dari kubu Agus Harimurti Yudhoyono.

Akhir pekan ini, Moeldoko akhirnya muncul lewat unggahan video di Instagram yang memperlihatkan aktivitasnya tengah bersantai dengan keluarga.

Dilansir dari video singkat yang diunggahnya, Moeldoko bersama sang istri tengah berinteraksi dengan pedagang sayur gerobak sekitar kediamannya.

Terlihat Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) itu mengenakan kaos hitam bertopi biru. Sambil berbincang, Moeldoko juga memilah kerupuk yang ingin dibelinya. Sementara sang istri memilah sayuran. Tak terdengar percakapan mereka. Hanya suara musik latar yang tersaji.

“Usai olahraga, bersama istri mampir ke gerobak sayurnya Pak Arwani. Sejak pandemi COVID-19, pendapatan Pak Arwani turun hampir 40 persen. Kalau kita semua sudah divaksin, semoga kehidupan dan penghasilan para pedagang kecil seperti dia bisa kembali normal,” ungkap Moeldoko pada caption unggahan video tersebut, Sabtu (14/3/2021).

Kemunculan perdananya itu mendapat beragam respons dari warganet. Tak sedikit yang menyapanya dengan panggilan ‘ketum’.

“Borong pak ketum,” seru @okto***.

  • Bagikan