Durasi Upnormal Pernikahan Atta-Aurel di TV Dinilai Semena-mena, Bisa Rugikan Kepentingan Publik

Minggu, 14 Maret 2021 10:32

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Serangkaian prosesi lamaran hingga pernikahan youtuber nomor satu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disiarkan langsung di stasiun televisi swasta tanah air. Bahkan penayangannya bukan sekali dua kali tapi sampai empat kali.

Siaran langsung rangkaian acara pernikahan artis tersebut dari acara lamaran dimulai pada Sabtu (13/3/2021) pukul 13.30 WIB. Prosesi siraman akan kembali disiarkan live di TV pada Jumat 19 Maret. Dilanjutkan akad nikah pada Sabtu 3 April, lagi-lagi disiarkan langsung oleh TV swasta tersebut.

Artinya durasi tayang pernikahan putra sulung Gen Halilintar dengan putri pasangan Anang Hermansyah – Krisdayanti itu melebihi durasi tayang pernikahan ‘Sultan Andara’ Raffi-Nagita Slavina. Bisa jadi juga pernikahan Atta-Aurel jadi termewah di kalangan selebriti.

Namun dibalik itu semua, rangkaian pernikahan mewah yang disiarkan di TV dengan durasi hampir seharian itu menuai kritik dan kecaman netizen.

Seperti celotehan akun @mazzini_gsp menyebut durasi panjang pernikahan mewah selebriti di televisi cukup meresahkan. Ia mempertanyakan sampai kapan hal semacam ini tersaji di ruang publik.

“Menyiarkan acara prosesi pernikahan di saluran televisi yang menggunakan frekuensi publik tak jadi persoalan. Asal durasinya normal. Tapi bila disiarkan selama berjam-jam bahkan berhari-hari? Ingat, frekuensi publik tak bisa semena-mena digunakan harus ada kepentingan publik,” tulisnya dikutip pada Minggu (14/3/2021).

Bagikan berita ini:
7
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar