Gattuso Tantang Milan di San Siro, Shevchenko Ingatkan Sejarahnya

Minggu, 14 Maret 2021 19:10

Andriy Shevchenko dan Kaka saat masih bermain di Milan/New Press/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan akan berhadapan dengan Napoli di San Siro malam ini. Ini akan menjadi pertandingan pertama legenda Milan yang kini melatih Napoli, Gennaro Gattuso di San Siro sebagai lawan mantan klubnya.

Legenda Milan lainnya, Andriy Shevchenko mengomentari reuni emosional ini di La Gazzetta dello Sport dengan mengatakan, “Saya pikir dia akan bisa mengendalikan perasaannya. Milan adalah bagian besar dari sejarahnya dan juga milik saya, tapi kemudian semua orang mengambil jalannya.”

Gattuso adalah mantan gelandang Rossoneri. Ia bahu membahu bersama Shevchenko dan juga Direktur Milan saat ini, Paolo Maldini. “Paolo melakukan pekerjaan luar biasa, seperti semua orang di Milan. Ada proyek yang bagus dan mereka bersatu. Saya tidak ragu hasilnya akan datang. Milan harus menjaga ambisinya,” kata Shevchenko.

Terlepas dari apapun hasil malam ini, pelatih timnas Ukraina sudah angkat jempol pada Milan. “Saya tidak terkejut dengan permainan Milan di Manchester dan saya juga tidak (kaget) atas apa yang mereka lakukan di Italia,” tegasnya.

Ia pun percaya Milan bisa menyingkirkan Manchester United dan lolos ke babak delapan besar Liga Europa. Kedua klub bermain imbang 1-1 di Old Trafford dan Milan akan menjadi tuan rumah leg kedua, Jumat mendatang.

“Ada peluang bagus bagi mereka untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Europa. Mereka tampak rendah hati dan siap. Tidak mungkin untuk memprediksi masa depan, tapi Milan bermain dengan kepala tegak. Mereka dipuji oleh media Inggris, yang tidak mudah. Semua orang mengharapkan sikap dan kepribadian ini di Eropa. Senang melihat Milan kembali,” tandasnya dikutip dari Football Italia.

Komentar


VIDEO TERKINI