Inter Milan Kalahkan Torino, Roma Dihajar Parma

Minggu, 14 Maret 2021 23:55

Inter Milan/Situs Inter Milan

FAJAR.CO.ID, TURIN—Inter Milan mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen Serie A. Itu setelah mereka mengalahkan Torino di Turin. Pada laga lainnya, AS Roma mendapat hasil mengecewakan di Parma.

Pada pertandingan yang berlangsung di Olimpico Grande Torino yang berakhir beberapa saat lalu, Inter mendominasi laga sejak awal. Meski begitu, mereka tidak mampu mencetak gol. Alhasil babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Setelah bermain lebih dari satu jam atau tepatnya di menit ke-62, Nerazzurri, julukan Inter akhirnya bisa membuka keunggulan. Gol dilesakkan bomber andalan tim tamu, Romelu Lukaku melalui titik putih setelah Armando Izzo menyandung Lautaro Martinez di kotak terlarang.

Berawal dari kesalahan Alessandro Bastoni dalam menghalau bola, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-70. Tembakan voli Simone Zaza bisa diblok kiper, namun Antonio Sanabria bereaksi cepat menceploskan bola ke gawang. Gol ini sempat dikonfirmasi dengan VAR dan disahkan.

Inter yang melakukan penguasaan bola hingga 71% mencoba mengurung Torino di sisa waktu. Pada menit ke-88, mereka mampu kembali unggul. Gol kedua Si Ular Besar dilesakkan Lautaro Martinez berkat assist Alexis Sanchez.  Skor 2-1 ini menjadi hasil akhir.

Pada laga lainnya di Enniio Tardini, Parma Calcio 1913 berhasil mengalahkan tim papan atas lainnya, AS Roma dengan skor 2-0. Dalam laga yang juga berakhir beberapa saat lalu, Parma unggul cepat lewat gol menit ke-9 Valentin Mihaila. Ia mencetak gol berkat assist Dennis Man. Parma menggandakan keunggulan di menit ke-55 melalui penalti Hernani. (Live Score/amr)

Komentar


VIDEO TERKINI