Lakukan Pertemuan, Prabowo dan Airlangga Dukung Jokowi

Minggu, 14 Maret 2021 15:47

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan di Hambalang, Bogor, Sabtu (13/3/2021).

Pada pertemuan di kediaman Prabowo itu, Airlangga didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, serta Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus.

Ketika hendak memasuki rumah Prabowo, mereka disambut meriah tim drum band Partai Gerindra yang membawakan lagu Mars Partai Golkar dan Gerindra. Sambutan itu membuat Airlangga terkesima.

“Saya sangat terkejut, sambutannya luar biasa meriah,” ucap Airlangga.

Agus Gumiwang mengatakan saat makan siang, kedua pemimpin partai juga membahas persoalan politik. Menurutnya, pertemuan itu berlangsung hangat dalam suasana persahabatan.

“Di meja makan keduanya membahas secara dalam berkaitan geopolitik. Kedua pemimpin memiliki pandangan yang sama yaitu kepentingan bangsa dan negara adalah yang paling utama,” kata Agus.

Dia juga mengatakan dalam pertemuan itu, kedua pemimpin partai juga fokus menyukseskan pemerintahan Joko Widodo. Menurutnya, kolaborasi selama ini sudah terbukti di banyak kesempatan, khususnya di parlemen.

“Partai Golkar dan Gerindra siap mendukung sepenuhnya kebijakan Presiden Jokowi,” ujar politikus Golkar itu.

Dalam pertemuan itu Prabowo juga memposisikan diri sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PB IPSI). Sementara Airlangga sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI).

Komentar


VIDEO TERKINI