Madrid Salip Barcelona, Zidane: Tapi tidak Menjadi Gila

Minggu, 14 Maret 2021 10:05

Karim Benzema. (Foto dari situs resmi Real Madrid)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menyalip Barcelona di klasemen sementara La Liga Spanyol. Itu setelah mereka mengalahkan Elche. Pelatih Real, Zinedine Zidane mengaku dirinya senang bertahan dalam pertarungan untuk trofi La Liga.

“Yang paling penting adalah percaya pada diri kita sendiri dan apa yang diminta permainan itu dari kita. Kita mengubah sistem dan permainan berubah. Pada akhirnya, meraih tiga poin dan bertahan dalam pertarungan demi LaLiga adalah hal yang penting,” kata Zidane di situs resmi Real.

“Kami telah menggunakan sistem ini dua atau tiga kali. Itulah yang kami lakukan hari ini. Kami menginginkan kedalaman dari para pemain sayap kami. Kami akhirnya mendapatkan kemenangan. Saya pikir cara kami mengatur permainan adalah hal yang baik. Kami memiliki dua atau tiga peluang. sebelum kami kebobolan, tapi kami tidak mencetak gol,” lanjutnya.

Laga ini menurut Zidane memang berat lantaran lawan mereka bertahan total. “Elche bertahan dengan baik dan secara fisik sangat kuat. Itu sulit bagi kami. Tim-tim yang duduk santai membuatnya sangat sulit. Itu tidak akan berubah. Kami harus menemukan cara untuk melewati tim yang bertahan dalam. Pada akhirnya , kami menemukan celah dengan kesabaran dan tempo,” jelas Zidane.

Bagikan berita ini:
6
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar