Acara Joget-joget di Mall Berujung Pemanggilan Polisi, 2 Orang Diperiksa

Senin, 15 Maret 2021 19:48

Kerumunan salah satu acara di Mall Pipo. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Viralnya sebuah video yang menampilkan acara tarian di Mall Pipo, Kota Makassar dan terjadi kerumunan di masa pandemi ini, membuat geram publik.

Dalam video berdurasi 24 detik itu menampilkan tarian yang diiringi oleh musik K-Kop, dan disaksikan oleh puluhan pengunjung mal hingga terjadi kerumunan di masa pandemi ini.

Tampak dalam video itu, sejumlah penari tersebut tidak mengenakan masker. Sementara penonton yang ada di depannya juga demikian. Semuanya tidak menjaga jarak dengan orang lain.

Dari situ, pihak panitia dan pengelola mal yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga itu pun dipanggil oleh Satpol PP dan juga diperiksa oleh aparat kepolisian Polrestabes Makassar, atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan tersebut.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriady Idrus, mengatakan, acara tersebut telah dilakukan pendalaman oleh penyidik Sat Reskrim Polrestabes Makassar.

“Dengan giat tersebut masih dalam tahap penyelidikan adanya potensi penyebaran Covid-19 atau melanggar prokes. Yang diperiksa dan dimintai keterangan ada 2 orang. Yaitu ketua panitia, Alvina dan Owner mal Pipo, Gebi,” katanya, Senin (15/3/2021).

Mantan Kapolsek Rapoccini menjelaskan, acara yang menimbulkan kerumunan tersebut digelar mulai pada tanggal 11 hingga 14 Maret 2021. Acara itu berisi bazar makanan, pakaian, dan investasi.

Seluruh pengunjung yang hadir dalam acara itu pun dihibur dengan tarian yang mengundang kerumunan bagi para penonton yang menyaksikan tarian tersebut.

Bagikan berita ini:
6
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar