Demi Bahagiakan Kalina, Vicky Bakal Temui Mantan-mantannya

Senin, 15 Maret 2021 22:07

Kalina Ocktaranny resmi menikah dengan Vicky Prasetyo. Foto : @adieth_firstmoment

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Vicky Prasetyo mengaku bersedia memenuhi keinginan istrinya, Kalina Ocktaranny, untuk menemui mantan-mantannya.

Alasannya, karena Vicky dan Kalina sepakat untuk membuka lembaran baru. Diharapkan agar tidak ada permasalahan apapun di masa lalu menghantui kebersamaan mereka saat ini.

“Ini nggak aku buka kalau nggak ada yang bertanya. Jadi habis ini Kalina ada permintaan supaya tidak membuka konflik di masa lalu. Kalina minta aku bisa mendatangi mantan aku satu satu, didampingi dia. Menurut dia, aku pasti punya lebih salah,” ungkap Vicky, dilansir dari JawaPos.com.

Dalam kesempatan tersebut, Vicky dan Kalina kompak mengungkapkan keinginan untuk tambah momongan, meski sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Namun, ekspektasi jumlah anak dari pernikahan ini antara Vicky dan Kalina berbeda.

Kalina cuma ingin punya satu anak l, sementara Vicky ingin punya 3 anak lagi. Namun begitu, kedunya memasrahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

Diketahui, Vicky dan Kalina menikah pada Sabtu (13/3) kemarin di The Lodge Jagorawi Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Pernikahan keduanya digelar hanya dihadiri keluarga. Sebab, hal ini dilakukan mengingat masih dalam situasi pandemi.(jpc/pojoksatu)

Komentar