Hotel di Makassar jadi Tempat Penyimpanan 1 Kg Sabu-sabu, 1 Orang Ditembak

Senin, 15 Maret 2021 18:04
Hotel di Makassar jadi Tempat Penyimpanan 1 Kg Sabu-sabu, 1 Orang Ditembak

Bandar Narkoba, Andri Triyono dipapah temannya. (Ishak/Fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Andri Triyono meringis kesakitan. Kedua kaki lelaki berusia 34 tahun itu baru saja ditembak aparat kepolisian Satuan Narkoba Polrestabes Makassar.

Lakban putih masih melilit di kedua kaki warga Jalan Pannampu, Kota Makassar. Betapa tidak, Andri berusaha kabur saat ditangkap polisi sebuah kamar hotel di Jalan Lagaligo, pada Sabtu (13/3/2021) pukul 10.00 WITA.

“Sabu-sabu seberat dua kilogram ini disimpan di sebuah tas warna biru milik pelaku. Namun karena pelaku melawan, akhirnya kita berikan tindakan tegas terukur,” kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, Senin (15/3/2021).

Tak hanya Andri yang tertangkap. Dia bersama salah satu temannya, bernama Ansar bin Abdul Latif, 36 tahun, yang satu domisili dengan Andri.

Perwira polisi tiga melati ini menjelaskan, barang terlarang tersebut berasal dari seorang pelaku berinisial FR, yang dikirim dari Malaysia ke Makassar.

“Untuk alur dari pengiriman dari Malaysia ke Makassar ini masih kami dalami keterangan si pelaku yang tertangkap ini. Ini juga jadi PR kami,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
5
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar