MU Menang, Moyes Kesal, Solskjaer Senang

Senin, 15 Maret 2021 10:07

Skuat Ole Gunnar Solskjaer/Stu Forster/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United menang tipis 1-0 atas West Ham United di laga pekan ke-29 Premier League hari ini. Hasil tersebut mengecewakan David Moyes dan membuat Ole Gunnar Solskjaer senang.  

Manajer West Ham, David Moyes berbicara kepada BBC Sport mengatakan, “Saya hanya kecewa kami tidak mengambil sesuatu dari permainan. Kami tampil lebih baik dalam 20 menit terakhir tetapi tidak ada yang sebaik apa yang telah kami lakukan dalam beberapa pekan dan bulan terakhir.”

“Kami bersiap untuk mencoba dan memberi mereka beberapa masalah, pada gilirannya apa yang kami temukan adalah Luke Shaw adalah masalah di sisi kiri [bagi kami] dan saya harus membuat situasi itu lebih baik di babak pertama. Mereka memiliki beberapa momen serangan balik. Tapi saya pikir kami memiliki periode di mana kami bermain jauh lebih baik,” lanjutnya.

Mantan pelatih MU itu menegaskan, mereka marah karena merasa usaha mereka sudah maksimal. “Kami kesal. Saya tidak senang kami kalah karena saya merasa kami memiliki kesempatan untuk datang ke sini dan menampilkan pertunjukan kami. Para pemain telah melakukannya dengan baik dan kami akan pergi lagi dan mencoba dan memenangkan pertandingan berikutnya,” tegas Moyes.

Bagikan berita ini:
10
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar