Rumor Transfer, Ronaldo Pulang ke Real, Aguero ke Barcelona

Senin, 15 Maret 2021 21:01

Aguero dan Ronaldo. (Int)

FAJAR.CO.ID – Sebelum Cristiano Ronaldo mewarnai La Liga bersama Real Madrid (2009– 2018), Sergio Aguero merupakan salah seorang ikon di kompetisi divisi teratas Spanyol tersebut. Yaitu, ketika membela Atletico Madrid (2006–2011).

Musim depan (2021–2022) ada kemungkinan Ronaldo dan Aguero balik kucing ke La Liga. Bedanya, CR7 menuju klub lamanya, Real Madrid. Sementara itu, Aguero menyeberang ke FC Barcelona.

Berdasar rumor yang diembuskan media-media Eropa kemarin (14/3), kans Aguero menuju Barca mendekati kenyataan setelah Presiden Blaugrana Joan Laporta setuju atas kedatangan striker 32 tahun Argentina itu.

Seperti ditulis Daily Mail, Aguero tidak hanya punya nilai plus karena kontraknya bersama Manchester City habis pada akhir musim. Artinya, klub yang ingin merekrutnya tidak perlu merogoh kocek untuk biaya transfer.

Ada pula benefit lain dari kedatangan Aguero. Yaitu, menjadi daya tarik bintang utama sekaligus kapten Barca Lionel Messi agar bertahan di Camp Nou.

Messi dan Aguero memang dekat sejak membela Argentina U-20 kala memenangi Piala Dunia 2005 dan 2007. Koneksi mereka berlanjut dengan mengantarkan Argentina U-23 merebut medali emas cabor sepak bola pada Olimpiade Beijing 2008.

Sejak Luis Suarez disingkirkan Barca awal musim ini (lalu bergabung dengan ATM), Messi kehilangan tandem serasi di lapangan. Laporta memang memiliki relasi bagus dengan La Pulga.

Komentar


VIDEO TERKINI