Sudah Menikah, Ustaz Syam Akui Masih Digoda dari Wanita Lain

Senin, 15 Maret 2021 23:16

Ustaz Syam dan Jihan Salsabila. Foto : Thepotomoto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kebahagiaan masih terlihat jelas dari Ustaz Syamsuddin Nur Makka dan sang istri Jihan Salsabila yang resmi menikah, Jumat (12/3/2021).

Pengisi acara Islam Itu Indah di TransTV tersebut mengakui hal tersebut. Selain bahagia, keduanya juga masih deg-deg dan malu-malu.

“Ya (masih deg-degan), karena kita pacaran setelah menikah. Jelas malu-malu, ya udah kita ikut aturan Tuhan,” ujar Ustaz Syam di acara Rumpi, Senin (15/3/2021).

Namun, ada hal yang mengejutkan diungkapkan pria asal Sulawesi Selatan itu. Bahwa, setelah menikahpun, dirinya masih menerima godaan dari perempuan lain.

“Ini dikiranya godaan sudah habis. Tapi ternyata dalam hidup namanya masih di dunia ada godaan. Kalau kata Nabi; kalau kau melihat godaan di luar rumah pulanglah ke rumahmu, karena yang ada di rumahmu sama dengan yang ada di luar,” ungkapnya.

“Kalau kau melihat perempuan di luar jangan tergoda dengannya, karena perempuan yang ada di rumah sama dengan yang ada di luar,” lanjutnya.

Lalu seperti apa godaan tersebut? Ternyata, masih ada yang menginginkan Ustaz Syam. “Jelas, serius ada aja (godaan). (Ada yang tanya) ‘Ustadz ada niat poligami enggak?’ Kayak gitu,” tegasnya.

Sebelumnya, banyak bertanya bagaimana Ustaz Syam bisa berkenalan hingga memutuskan menikah dengan Jihan. Karena, selama ini dirinya menutup rapat kisah cintanya meski cukup dikenal aktif bermedia sosial, terutama memanfaatkan TikTok sebagai jalur dakwahnya.

Komentar