Ariska Putri Pertiwi Berduka, Ayahanda Meninggal

Selasa, 16 Maret 2021 11:24

Ariska Putri Pertiwi di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Rabu malam (5/10) -- FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar duka datang dari Ariska Putri Pertiwi. Ayahandanya meninggal dunia.

Kabar duka ini diketahui dari unggahan akun lambe_turah yang mengunggah tangkapan layar unggahan Ariska di Instagram Story.

“Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun. Turut Berduka Cita atas meninggalnya Ayahanda Kak Ariska,” tulis akun lambe_turah di kolom keterangan.

Pada unggahan tersebut, terlihat Ariska mengunggah foto peti jenazah yang ditutupi bendera merah putih. “Papa..,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Pada unggahan berikutnya, terlihat sejumlah orang tengah menggotong peti jenazah itu untuk dimasukkan dalam ambulance. “Kita pulang ya pa,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Akun lambe_turah pun menuliskan doa untuk almarhum serta keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga Amal Ibadah Almarhum diterima disisi Nya. Dan Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tandasnya.

Sementara itu, kabar duka dari Ariska Putri ini pun langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dan doa dari netizen.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kesbaran yang extra, i know how it feel. Karena skrg aku juga masih berduka,” komentar netizen.

“Innailaihi wainnailaihi rajiun turut berduka cita, semoga ditempat Yg gakenal Ariska makanya jangan nonton sinetron mulu. Dy mewakilkan Indonesia menjadi Miss Grand Internasional,” sambung lainnya. (pojoksatu/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI