Boaz Solossa Gabung PSM? Syamsuddin Batola: Itukan Baru Rumor

Selasa, 16 Maret 2021 19:40

Boaz Solossa (Instagram Boaz Solossa)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa dikabarkan bakal bergabung dengan PSM Makassar jelang bergulirnya Piala Menpora 2021, mendatang. Boaz diproyeksikan bakal mendampingi pemain asal Papua lainnya Patrich Wanggai di lini depan PSM.

Isu kedatangan Boaz ke Makassar mencuat usai Persipura Jayapura menyatakan mundur dari kompetisi pramusim Piala Menpora 2021.

Tentu dengan hadirnya Boaz akan sangat menguntungkan bagi PSM Makassar, sebab saat ini mereka hanya memiliki satu orang pemain yang berposisi sebagai nomor 9.

Belum lagi, fleksibilitas Boaz yang bisa bermain diberbagai posisi diyakini dapat membantu PSM yang kehilangan sejumlah pemain mereka musim ini.

Menanggapi isu bergabungnya Boaz Solossa. Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola merasa gembira. Syamsuddin sudah tau bagaimana kualitas mantan kapten Timnas Indonesia ini.

Ia yakin jika Boaz benar bergabung bersama tim, ia akan memiliki dampak yang besar bagi skuat Ramang.

“Ya kalau saya sih sebagai pelatih, kita tahu kan Boaz kan sudah kita tahu, pasti kita senang. Kita tahu kan bagaimana permainan Boaz,” ujarnya usai mendampingi anak asuhnya berlatih di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Selasa (16/3/2021).

Namun, terkait kepastian datangnya Boaz, mantan bek PSM ini mengaku menyerahkan semuanya kepada manajemen PSM Makassar. Sejauh ini kabar masuknya Boaz hanya sebatas rumor belaka.

Bagikan berita ini:
4
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar