Jadi Ketua Golkar Pangkep, Ilham Zainuddin: Airlangga Presiden, TP Gubernurku

Selasa, 16 Maret 2021 21:17

Ketua Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Andi Ilham Zainuddin (AIZ) terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPD II Golkar Pangkep dalam musda yang digelar di Hotel Matampa Inn, Pangkajene, Selasa (16/3/2021).

Usai terpilih, mantan ketua DPRD Pangkep itu langsung meneriakkan, Airlangga Hartarto Presiden dan Taufan Pawe Gubernur. Ini sebagai bentuk komitmen Ilham untuk memenangkan Partai Golkar di semua event politik di 2024.

“AH Presiden, TP Gubernurku,” teriak Andi Aso, sapaan Andi Ilham Zainuddin sesaat setelah ditetapkan sebagai orang nomor satu di Partai Golkar Pangkep itu.

Pernyataan Ilham ini semakin menguatkan dukungan bagi AH dan TP untuk diusung oleh Partai Golkar di pentas Pilpres dan Pilgub 2024. Dukungan bagi TP untuk maju di Pilgub terus didengungkan kader dalam setiap lawatan Walikota Parepare itu ke sejumlah daerah di Sulsel itu.

“AH dan TP adalah kader terbaik Partai Golkar saat ini, sudah semestinya Partai Golkar mengusung keduanya di Pilpres dan Pilgub dan di Pangkep itu menjadi tanggung jawab saya,” kata Ilham.

Musda Golkar Pangkep dihadiri langsung oleh Taufan Pawe bersama Elit Golkar Sulsel seperti Sekretaris Marzuki Wadeng, Bendahara Andi Ina Kartika Sari, Ketua Bappilu La Kama Wiyaka, Wakil Ketua Herman Heizer, Wakil Sekretaris Zulham Arief, Ketua AMPG Rahman Pina dan Ketua KPPG dr Salwa Mochtar.

Komentar