Jhoni Allen Datang di Rapat Komisi V DPR RI, Legislator: Ini yang Asli atau Palsu

Selasa, 16 Maret 2021 19:34

Jhoni Allen Marbun/DPR

FAJAR.CO.ID — Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (Sekjen PD) hasil KLB di Deli Serdang Jhoni Allen Marbun menghadiri rapat kerja Komisi V DPR bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Selasa (16/3/2021).

Namun, Jhoni tidak datang ke lokasi sejak dimulainya rapat kerja. Pria asal Sumatera Utara itu datang ke lokasi setelah rapat berjalan lebih dari sejam. Kehadiran Jhoni menyita perhatian legislator Komisi V. Beberapa legislator lantas menyampaikan sapaan ke Jhoni yang baru tiba di tempat rapat.

“Selamat datang Pak Sekjen KLB,” tutur seorang legislator setelah itu tertawa di dalam rapat tersebut.

Syahdan, legislator lainnya menanyakan keabsahan Jhoni yang baru datang terlambat di dalam rapat itu. “Ini yang asli atau palsu ini. Coba dibuka maskernya sebentar,” canda legislator lainnya.

Candaan itu membuat suasana rapat kerja dipenuhi suara tawa. Berselang itu, seorang legislator menyebut bahwa politik memang lebih asyik ketika mulai menggelitik.

“Jadi, politik kalau tidak menggelitik, tidak asyik. Jadi kami sudah kangen sama Bang Jhoni ini. Selamat datang Bang Jhoni,” ujar seorang legislator di dalam rapat kerja Komisi V dengan Budi Karya.

Sebagai catatan, Jhoni memang menjabat anggota Komisi V DPR RI. Belakangan Jhoni telah dipecat sebagai kader dan diberhentikan sebagai legislator fraksi PD. Sebab Jhoni dianggap terlibat dalam kudeta di PD.

Bagikan berita ini:
2
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar