Penerima Vaksin Covid-19 Mengaku Stamina Kuat dan Tahan Lama di Ranjang

Selasa, 16 Maret 2021 18:39
Belum ada gambar

Walikota Bogor Bima Arya memantau vaksinasi Covid-19 pada Jumat (12/3). Foto Humas Pemkot Bogor

FAJAR.CO.ID, BOGOR–Sejumlah penerima vaksin Covid-19 membuat pengakuan mengejutkan. Mereka menyebut vaksin Covid bisa membuat stamina kuat dan tahan lama di ranjang. Hal itu sesuai pengalaman mereka usai menerima vaksin Covid-19 di Ballroom Puri Begawan, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021)

“Stamina saya jadi kuat setelah divaksin. Istri saya jadi heran, dia kira saya minum obat kuat,” ucap salah satu penerima vaksin seraya tertawa, Senin (15/3).

Pria yang enggan disebutkan namanya itu mengaku tubuhnya terasa bugar usai menerima vaksin Covid-19.“Badan terasa jadi segar, gampang keluar keringat juga,” ucap pria 50 tahun ini.

Pengakuan pria ini diamini oleh teman kantornya. Ia mengaku merasakan hal serupa.

“Saya juga begitu (kuat dan tahan lama). Tapi saya enggak tahu apakah itu efek vaksin atau bukan,” imbuhnya.

Hingga kini belum ada penjelasan ilmiah dari ahli maupun dokter terkait stamina kuat dan tahan lama di ranjang usai divaksin Covid-19. Apa saja manfaat vaksin Covid bagi tubuh pemerima?

Berikut ini 5 manfaat vaksin Covid-19 yang dikutip Pojoksatu.id (grup Fajar.co.id) dari berbagai sumber:

  1. Mencegah Terkena Covid-19

Manfaat vaksin Covid-19 adalah mencegah virus masuk ke dalam tubuh. Suntikan vaksin akan merangsang sel tubuh manusia, terutama sel B yang memproduksi imunoglobulin. Hal itu membuat tubuh kebal pada SARS-CoV-2.

Bagikan berita ini:
4
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar