Pesan Cinta Jamal Mirdad Bikin Termehek-mehek, Nana: Lebih dari Dikasih Istana Sekalipun

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BALI — Nana Mirdad baru saja berulang tahun ke-36 pada hari Minggu 14 Maret. Kakak pesinetron Naysila Mirdad itu mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari orang-orang terdekatnya.

Dari deretan ucapan tersebut, pesan cinta dari sang ayah, Jamal Mirdad membuat Nana termehek-mehek. Seperti apa?

Dalam pesannya, Jamal Mirdad mengucap syukur kepada Illahi telah memberinya putri yang begitu manis dan baik dalam segalanya.

“Di hari ulang tahun anakku ini, berilah segala yang anakku cita-citakan, hari ini dan ke depan, mudahkan segala urusannya, beri selalu kesehatan, rejeki yang meluas, serta ketenangan jiwa raganya, mohon selalu tuntun dijalanmu jalan yang engkau ridhoi dunia akhirat,” demikian bunyi pesan Jamal Mirdad yang diunggah ulang oleh Nana di laman Instagramnya, dikutip pada Selasa (16/3/2021).

Selanjutnya, Jamal berdoa untuk menjadikan putri sulungnya itu menjadi anak yang terus berbakti selalu pada orang tua. “Selamat ulang tahun ya anakku sayang, tingkatkan suasana cintakasih dan damai bersama suami dan anak-anakmu sayang,” sambung Jamal penuh haru.

Istri Andrew White itu lantas membalas pesan cinta ayahnya dengan kalimat yang tak kalah menggugah.

“Papa… amin paaa.. makasih doanya paaaa. Pas ulang tahun pas Nyepi, nggak bisa ke mana-mana.. tapi enak malah pa, tenang banget. Papa sehat pa? Makasih doanya pa… amin amin amin.. doa yang sama buat papa yah pa,” balas perempuan bernama asli Hanna Natasya Maria Mirdad itu.

  • Bagikan