Tak Dapat Tanda Tangan Ayah, Kalina-Vicky Ternyata Nikah Siri

Selasa, 16 Maret 2021 21:31

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menikah hari ini Sabtu (13/3) di The Lodge Jagorawi, Gunung Putri Bogor Jawa Barat....

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny hanya bisa menikah secara siri lantaran tidak berhasil mengantongi tanda tangan dari ayah Kalina yang dipersyaratkan Kantor Urusan Agama (KUA) Gunung Putri Bogor Jawa Barat.

Kendati pernikahan dilaksanakan secara siri, tak mengurangi kebahagiaan Vicky dan Kalina yang kini sudah sah menjadi pasangan suami-istri.

Pernikahan tanpa wali dari orang tua sejatinya tidak ada masalah karena Kalina sudah menyandang status janda. Vicky Prasetyo mengakui pernikahannya masih ada kekurangan karena tidak berhasil disahkan secara administrasi kenegaraan.

“Kita sih yang penting pernikahannya sudah sah. Ya namanya acara ada lebih, ada kurang, biasa aja gitu sih. Lebih dan kurangnya ya namanya acara,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Selasa (16/3).

Dia mengaku tetap akan berusaha meresmikan pernikahannya dengan Kalina supaya tidak mengalami masalah di masa yang akan datang. Vicky Prasetyo mengaku masih menjalin komunikasi dengan KUA agar pernikahan dapat disahkan.

“Cuma kita masih dalam proses. Dalam waktu dekat ini kita ada komunikasi sama KUA dan pengadilan,” tutur Vicky Prasetyo.

Salah satu sumber mengatakan pernikahan Kalina dan Vicky tidak dapat mengantongi tanda tangan dari ayah Kalina sebab keduanya belum bisa memenuhi syarat yang diminta oleh ayah Kalina.

“Vicky sama Kalina belum bisa memenuhi permintaan dari ayah Kalina. Nah Vicky sama Kalinantidak bisa memenuhi permintaannya,” ucap sumber yang enggan disebutkan namanya kepada JawaPos.com.

Komentar