Atalanta Tersingkir, Gasperini: Kecewa, tapi Pengalaman Fantastis

  • Bagikan
Gian Piero Gasperini/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini cukup santai menanggapi tersingkirnya La Dea di babak 16 besar Liga Champions. Berbicara kepada Sky Sport, ia lebih banyak menyinggung pengalaman berharga yang mereka dapatkan menghadapi Real Madrid.

“Ini selalu merupakan pengalaman yang fantastis bagi semua orang, pelatih, pemain, klub. Kami memiliki kesempatan untuk bermain melawan beberapa pemain terbaik Eropa. Kami melakukannya dengan baik musim ini, dan kecewa untuk dua pertandingan terakhir ini,” kata Gasperini kepada Sky Sport.

Gasperini menegaskan usaha timnya sudah maksimal dan ia tidak khawatir soal pemilihan starternya. “Saya tidak menyesali pilihan awal saya. Kami tidak bisa membuat kesalahan dan memberikan gol, kami ingin tampil lebih baik. Sayang sekali,” jelasnya di kutip dari UEFA.com.

Fabio Capello, mantan pelatih juara Liga Champions UEFA, berbicara kepada Sky Sport menegaskan, secara kualitas, anak asuh Zinedine Zidane memang masih di atas Atalanta. “Real Madrid lebih unggul. Perbedaan kualitas terlihat jelas,” ujarnya.

Esteban Cambiasso, mantan gelandang Real Madrid dan pemenang Liga Champions 2010, berbicara kepada Sky Sport sependapat dengan Capello. “Satu hal adalah memikirkan apa yang akan Anda lakukan, satu hal adalah melakukannya. Malam ini kualitas Real Madrid memenangkannya,” ujarnya. (amr)

  • Bagikan