Bebas dari Penjara, Lucinta Luna: Nyata Kan Sekarang Cantiknya

Rabu, 17 Maret 2021 09:12

lucinta luna

“Nyata kan sekarang cantiknya. Iya pastinya kan di saat aku bebas aku bingung mau tampil ke depan media, layar kaca muka aku harus cantik banget. Ya jalan alternatifnya adalah perawatan. Aku ingin semakin kayak cewek,” kata Luna blak-blakan.

Apalagi selama di penjara, Luna mengaku berat badannya bertambah gemuk sebab selalu makan. Hanya tidur, olahraga, ibadah, tanpa aktivitas.

“Makanya pas bebas mau treatment lagi supaya bisa menarik perhatian laki-laki. Di penjara naik 10 kilogram, aku kemarin hampir 70 kilogram sekarang sudah turun dan langsing lagi,” kata Luna.

Selain perawatan, dirinya juga melakukan olahraga dan diet untuk menurunkan berat badannya. Luna menegaskan dirinya ingin tetap menjaga sikapnya setelah bebas dari penjara agar semakin baik lagi.

“Ya intinya aku setelah bebas aku ingin tampil lebih baik lagi, kalau bisa aku ingin disayang teman-teman karena kan masa lalu aku sangat kelam ya. Mungkin kalau kemarin aku gak masuk karantina itu aku bisa lebih nakal lagi, aku bersyukur setelah keluar karantina aku lebih sadar lagi, bisa menghargai orang lain,” jelas Luna. (jpc)

Bagikan berita ini:
2
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar