Dicium Kapten Ramos, Zidane: Permainan Hebat!

Rabu, 17 Maret 2021 07:14

Sergio Ramos/Rafa Casal/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menyingkirkan Atalanta untuk lolos ke delapan besar Liga Champions. Ekspresi kebahagiaan pun diperlihatkan pemain dan pelatih Real setelah mereka kembali ke perempatfinal setelah dua musim beruntun terhenti di fase 16 besar.

Salah satu yang cukup disorot adalah ketika kapten tim, Sergio Ramos ditarik keluar di babak kedua sesaat setelah mencetak gol penalti. Ia tampak mencium pipi pelatihnya, Zinedine Zidane yang menyambutnya di pinggir lapangan.

Zinédine Zidane sendiri mengaku sangat puas dengan performa timnya. “Selain peluang Zapata, mereka tidak benar-benar mengancam. Biasanya mereka menciptakan banyak peluang tetapi malam ini tidak; kami bermain bagus dan tampak bagus ke depan,” kata Zidane di UEFA.com.

“Saya telah memberi selamat kepada para pemain karena mereka memainkan permainan yang hebat dari awal hingga akhir melawan tim yang meminta banyak dari Anda secara fisik. Kami perlu bertahan dengan baik dan kami mampu memainkan permainan kami sendiri dengan bola,” lanjutnya.

Sergio Ramos yang sempat cedera cukup lama dan absen di leg pertama mengatakan, “Pada akhirnya Anda menyesuaikan pendekatan Anda terhadap lawan. Kami tidak tahu bagaimana mereka akan menekan, tetapi kami dengan cepat mengambil kendali berkat susunan tiga bek belakang kami. Kami tahu bahwa dengan kecepatan mereka, mereka bisa berbahaya, tetapi itu berjalan dengan baik dan mereka tidak benar-benar mengancam kami.”

Bagikan:

Komentar