Eks Model Majalah Dewasa Ini Sempat Dipuji karena Hijrah

Rabu, 17 Maret 2021 13:32

Instagram Anggita Sari

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Eks model majalah dewasa, Anggita Sari yang sebelumnya telah memutuskan ‘hijrah’ tiba-tiba muncul dengan penampilan berbeda. Ia menanggalkan hijabnya. Anggita gamang?

Sejauh ini ada dua foto tanpa hijab yang diunggah Anggita Sari di laman Instagramnya. Satu foto merupakan koleksi lama Anggita yang sedang berlibur di Swiss dan diunggah pada awal Januari 2021 lalu.

Sementara satunya lagi adalah foto selfie terbarunya berbalut tanktop. Dalam keterangannya, Anggita menegaskan bahwa dirinya berhak memilih keputusan yang diambil. Setiap orang berhak bahagia dengan pilihannya.

“Setiap orang berhak tertawa. Setiap orang berhak untuk bahagia …. Setiap orang berhak untuk dicintai,” tulis Anggita dikutip dari laman Instagramnya, Rabu (17/3/2021).

Artis kelahiran 6 Desember 1991 itu menyadari keputusannya menanggalkan hijab akan menuai pro dan kontra. Ia mengaku siap dicibir. Kebetulan Anggita sudah kebal dengan bully-an netizen.

“Thankyou for all your DM & supports, guys. Awalnya aku mikir “it’s okay aku di bully, udah biasa” tapi kalian baik2 sekali. Idk why,” sebutnya.

Beruntung kata dia, orang-orang terdekatnya justru mensupport keputusannya. Ia kemudian minta didoakan agar bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Doain yg terbaik aja untuk aku bisa lebih baik lagi. Yah “lebih baik” versi tiap orang ber beda2 sih,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
2
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar