Heboh Video Asusila di Hotel, Ini Penjelasan Polres Bogor

Rabu, 17 Maret 2021 18:47

Video asusila yang dilakukan dan direkam di hotel di Bogor.

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Satreskrim Polres Bogor tengah melakukan kroscek terkait beredarnya video asusila di Hotel Grand Mulya Bogor. Video asusila itu pun kini viral di media sosial.

“Kita masih cek dulu,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Handreas Ardian, seperti dikutip PojokBogor.com (Jawa Pos Group), Rabu (17/3).

Warganet beberapa hari ini didgegerkan oleh video porno yang dibuat disebuah hotel di kawasan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Video asusila ini nampak seperti sengaja dibuat oleh sepasang pria dan perempuan yang ada dalam video tersebut.

Pemeran pria terlihat sudah merekam pasangannya sejak masuk ke hotel dan mengurus pemesanan kamar di meja pelayanan. Perempuan tersebut terlihat memakai dress warna oranye dengan jaket berbahan jeans.

Setelah mengambil kunci kamar, pelaku perempuan dan pasangannya berjalan ke dalam kamar menyusuri lorong hotel. Selama perjalanan, pelaku pria juga terus merekam pasangannya dari belakang.

Setelah memasuki kamar, pemeran perempuan langsung berjalan menuju bagian kasur yang dekat jendela. Dia perlahan membuka jaketnya. Lalu melepas dressnya juga. Perempuan itu terlihat sudah tak mengenakan pakai dalam sejak memasuki hotel.

Bagikan berita ini:
1
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar