Jadi Pemain Terbaik, Modric Merasa Berusia 27 Tahun Lagi

Rabu, 17 Maret 2021 07:29

Luka Modric/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Luka Modrić, gelandang Real Madrid menjadi man of the match dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kapten Kroasia tersebut menjadi pemberi assist untuk gol pertama Real yang dicetak Karim Benzema di babak pertama.

“Saya merasa 27 lagi! Saya tidak melihat usia saya, yang penting adalah apa yang Anda lakukan di lapangan, bukan apa yang dikatakan paspor Anda,” kata Modric usai pertandingan dikutip dari UEFA.com.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu menegaskan dirinya masih ambisius di tengah usianya yang kini sudah 35 tahun. “Saya masih lapar untuk bersaing di level tertinggi. Saya bekerja setiap hari untuk melakukan itu,” jelasnya.

Ini adalah tiket delapan besar yang diraih Madrid setelah dua musim sebelumnya mereka terhenti di babak 16 besar. “Yang penting adalah mencapai kuartal setelah dua tahun keluar dari mereka. Kami telah menunjukkan bahwa masih ada kelaparan di sisi ini. Kita bisa melangkah jauh,” ujar Modric.

Luka Modrić kemudian menjelaskan taktik timnya untuk meredam Atalanta. “Bos meminta kami untuk menekan lebih tinggi dan itulah yang kami lakukan dan itu memberi kami kepercayaan diri,” tandasnya.

Zinédine Zidane, pelatih Real Madrid mengomentari performa hebat Modric. Ia menegaskan penampilannya bersama Toni Kroos di lini tengah sangat luar biasa. “Dalam poros ganda Luka [Modrić] dan Toni [Kroos] sangat fenomenal. Luka adalah pemain yang berusia 35 tahun tetapi Anda tidak dapat membedakannya dari cara dia bermain di lapangan,” puji Zidane. (amr)

Bagikan berita ini:
8
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar