KPPN Makassar II Gelar Festival Inovasi dan Layanan Makassar II

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR --Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar II melaksanakan kegiatan Festival Inovasi dan Layanan bersama dengan segenap mitra kerja dan pemangku kepentingan, Selasa (16/03/2021).

Kegiatan ini merupakan bagian acara Review Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 dan publikasi upaya KPPN Makassar II untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pelaksanaan kegiatan secara daring, tidak mengurangi maksud dan kemeriahan acara yang juga diikuti oleh mitra perbankan dan mitra strategis lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala KPPN Makassar II menyampaikan apresiasi kepada segenap mitra kerja atas capaian kinerja pelaksanaan anggaran selama tahun 2020.
“Kami juga mengucapkan terima kasih atas banyak dukungan untuk pengembangan dan penerapan inovasi layanan yang kami upayakan khususnya sejak tahun 2019”, tuturnya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mengenalkan, menerima masukan dan tanggapan dari pengguna atas inovasi-inovasi layanan di lingkungan KPPN Makassar II.

“Inovasi layanan ini sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan yang lebih baik, berkualitas dan tanpa biaya. Terlebih lagi dengan layanan daring yang berlaku sejak merebaknya pandemi”, ungkap Adi Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut, mitra kerja antusias menyampaikan respon dan pengalamannya atas beberapa inovasi layanan unggulan KPPN Makassar II. Inovasi Kawal SKPP, Batala, SiKANDa dan Warkopta Online merupakan beberapa inovasi layanan yang populer di lingkungan mitra kerja KPPN Makassar II.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan