Pegolf AS, Paige Spiranac Tampil Seksi, Netizen Singgung Penyebab Kecelakaan

  • Bagikan
Pegolf Amerika Serikat, Paige Renee Spiranac (Foto dari Daily Star)

FAJAR.CO.ID, LOS ANGELES—Pegolf Amerika Serikat, Paige Renee Spiranac masih terus menjadi sorotan. Penampilannya yang super seksi membuat tiga juta followers-nya di Instagram selalu menongkrongi akun media sosialnya.

Paling baru, perempuan 27 tahun yang juga merupakan tokoh media sosial Amerika  itu tampil dengan pakaian ketat bermotif ikan mas dan memperkenalkan putter golf barunya. Wanita kelahiran Colorado, 26 Maret 1993 itu tampak berpose di bawah sebuah pohon.

“Hai teman-teman! Saya sangat senang akhirnya berbagi dengan Anda tentang putter baru saya dari Swag Golf Tour Concierge @dontgiveaputt! Ketika saya bergabung dengan tim @swaggolfco, mereka bertanya kepada saya apa putter impian saya … dan ini dia,” tulisnya.

Unggahan perempuan cantik berpostur 168 cm itu langsung dibanjiri komentar. Termasuk komentar lucu.  “Bagaimana cara Anda memakai golf itu tanpa menyebabkan kecelakaan kereta di mana-mana ???” tulis @edz_7613.

Netizen lain memuji penampilan  alumni  Universitas Arizona dan Universitas Negeri San Diego tersebut sambil bercanda. “Omg …. jantungku berdetak kencang,” tulis akun @brad.e.thompson.

Akun @seanquinn720 sementara itu memuji penampilan putri pasangan Annette Spiranac dan Dan Spiranac itu di YouTube. “Luar biasa Saya sangat suka saluran youtube Anda Saya harap Anda sukses. Saya adalah penggemar berat. Saya sangat suka podcast Anda juga,” tulisanya.

Pada postingan sebelumnya, Paige mengunggah video yang memperlihatkan dia sedang bermain golf. Unggahan itu juga dibanjiri berbagai komentar. Khususnya terkait pakaian super seksinya. “Suka pakaian golf Anda,” komentar @meechiganpizz. (amr)

  • Bagikan