Relawan Relawan Jokowi ke Amien Rais: Tokoh Nasional Rendah Moral

Rabu, 17 Maret 2021 16:40
Belum ada gambar

Amien Rais (YouTube)

“Jangan ngrusin politik lagi. Dia (Amien Rais) sudah tidak ada gunanya. Tokoh nasional yang bisa dikatakan rendah moral lah,” ujarnya.

Terpisah, Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah meminta kepada semua pihak agar fokus pada isu kemanusiaan yang seharusnya menjadi perhatian bersama.

“Mestinya isu-isu kemanusiaan lah menjadi perhatian kita semua. Janganlah kita mengambil waktu publik degan isu remeh temeh seperti isu periodesasi presiden,” ucapnya, Rabu (17/3/2021).

“Sebaiknya para elite dan kaum intelektual fokuskan perhatian bagaimana Indonesia ini keluar dari berbagai persoalan yang ada di depan mata,” sambungnya.

Seperti, penanganan Covid-19 yang setiap hari masih belum menunjukkan tanda-tanda melaindainya virus mematikan itu.

Politisi asal NTB ini juga meyakini isu wacana jabatan presiden tiga periode itu bukan datang dari Jokowi.

Sebab, dirinya mengaku juga sudah dua kali menanyakan langsung hal itu kepada Jokowi.

“Saya yakin itu bukan dari Presiden. Mengapa? Saya sendiri sudah dua kali langusung bertanya kepada Presiden Jokowi,” ujarnya.

Fahri juga mengatakan, bahwa Presiden Jokowi tidak mau dikenang sebagai orang yang gila jabatan.

Pasalnya, wacana jabtan presiden tiga periode itu akan membuat gaduh publik dengan cara mengubah konstitusi yang sudah ditetapkan dalam UU.

“Jawaban Presiden, dia (Jokowi) tidak tidak ingin dikenang sebagai orang yang menginginkan jabatan kembali. Apalagi itu memerlukan perubahan konstitusi,” jelas Fahri.

Bagikan berita ini:
4
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar