Tak Bisa Singkirkan Madrid, 2 Striker Atalanta Bilang Begini

  • Bagikan
Foto Chema Rey

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atalanta tak bisa membuat kejutan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Menghadapi raksasa Spanyol, Real Madrid, La Dea kalah 1-3 yang berarti mereka tersingkir dengan agregat 1-4.

Luis Muriel, striker Atalanta, berbicara kepada Sport Mediaset mengatakan, mereka sudah berusaha membalas kekalahan. Akan tetapi, kesalahan yang memicu gol pembuka Madrid membuat mereka kesulitan bangkit.

“Kami memulai dengan baik, menekan tinggi, tapi kemudian kesalahan kami membuat kami semakin sulit,” kata mantan penyerang Sevilla tersebut seperti dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu, 17 Maret, hari ini.

Penyerang Atalanta lainnya, Duván Zapat kepada Sport Mediaset mengaku kecewa tidak bisa menyingkirkan Real. “Kami kecewa, kami ingin lolos. Kami berjuang untuk memainkan sepak bola kami malam ini, sayangnya berjalan seperti ini,” keluhnya.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini sementara itu cukup santai menanggapi tersingkirnya La Dea di babak 16 besar Liga Champions. Berbicara kepada Sky Sport, ia lebih banyak menyinggung pengalaman berharga yang mereka dapatkan menghadapi Real Madrid.

“Ini selalu merupakan pengalaman yang fantastis bagi semua orang, pelatih, pemain, klub. Kami memiliki kesempatan untuk bermain melawan beberapa pemain terbaik Eropa. Kami melakukannya dengan baik musim ini, dan kecewa untuk dua pertandingan terakhir ini,” kata Gasperini kepada Sky Sport.

  • Bagikan