Aa Gym Ajak Bertafakur Usai Gugat Cerai Teh Ninih, Netizen: Menasehati Itu Paling Gampang

Kamis, 18 Maret 2021 16:30

Ustaz Abdullah Gymnastiar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dai kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym akhirnya resmi menggungat cerai istrinya, Ninih Muthmainnah atau Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Dia mendaftarkan gugatan cerai pada 4 Maret 2021 dengan nomor perkara 1370/Pdt.G/2021/PA.Badg.

Isu perceraian ini sejatinya telah lama berhembus. Mulanya putra Aa’ Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali mengabarkan di media sosial bahwa rumah tangga kedua orang tuanya tidak sedang baik-baik saja.

“Bismillah. Dengan niat mengi’lankan hasil perceraian, sebagaimana keutamaan mengi’lankan pernikahan. Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya,” beber Ghaza di Facebook, baru-baru ini.

Ternyata isu cerai tersebut bukan isapan jempol belaka. Netizen pun ikut bersuara atas keputusan sang Da’i yang selama ini jadi panutan masyarakat. Alhasil, laman media sosial Aa’ Gym digeruduk warganet.

Seperti pada unggahan terbaru Aa Gym di Instagram yang mengingatkan masyarakat akan kebesaran Tuhan agar cahaya hidayah menyinari relung jiwa.

“Saudaraku, marilah kita perbanyak menafakuri kebesaran Allah Ta’ala agar mata hati kita terbuka sehingga cahaya hidayah menyinari relung jiwa kita,” tulis Aa Gym di Instagram, Rabu (17/3/2021).

Bukannya menuai sanjungan, unggahan nasehat bijak itu malah dipelesetkan ke kasus keretakan rumah tangga Aa Gym.

Komentar


VIDEO TERKINI