Bayern 2-1 Lazio, Juara Bertahan Mulus ke 8 Besar dengan Keunggulan Agregat 6-2

Kamis, 18 Maret 2021 06:17

Robert Lewandowski (Foto: Getty Images)

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Bayern Munchen melaju mulus ke babak delapan besar Liga Champions. Pada leg kedua babak 16 besar hari ini, sang juara bertahan kembali menang dengan skor 2-1 di Allianz Arena.

Pada pertandingan yang berakhir beberapa saat lalu, Bayern Munich yang bertindak sebagai tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-33. Gol dilesakkan bomber andalan Die Roten, Robert Lewandowski melalui titik penalti.

Bayern menggandakan keunggulan di menit ke-73. Eric Maxim Choupo-Moting yang masuk menggantikan Lewandowski dua menit sebelumnya menaklukkan Pepe Reina setelah menerima umpan dari David Alaba.

Lazio memperkecil ketertinggalan di menit ke-82. Gol SI Elang Biru dilesakkan Marco Parolo berkat assist Andreas Pereira. Marco Parolo melakukan tendangan bebas pin-point dan bola melalui bagian bawah kaki kiper Bayern, Alexander Nubel.

Itu adalah gol terakhir yang tercipta di pertandingan ini. Dengan demikian, Bayern melenggang ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat 6-2. Sebelumnya, pada leg pertama yang berlangsung di Roma, anak asuh Hansi Flick juga menang 4-1.

Bagikan berita ini:
7
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar