Berikut Agenda Lengkap Kunjungan Jokowi di Sulsel

Kamis, 18 Maret 2021 10:14
Belum ada gambar

Presiden Joko Widodo (Instagram @jokowi)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Presiden Joko Widodo resmi melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis, (18/3/2021).

Jokowi dijadwalkan akan meresmikan 3 program strategis di Sulsel yakni Bandar Udara Buntu Kunik Toraja Utara, Kolam Regulasi Nipa-nipa dan Tol Layang Pettarani.

Kunjungannya itupun akan disiapkan seefektif dan seefisien mungkin dengan pertimbangan waktu kunjungan yang terbatas.

“Prasasti (peresmian Tol Layang AP Pettarani, red) dibawa ke Bendungan Nipa-nipa. Disitu disertakan supaya tidak mengambil waktu,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, Rabu (17/3/2021).

Selain itu satu hal paling penting dalam kunjungan kerja orang nomor satu tersebut adalah peninjauan vaksinasi di Sulsel yakni di Makassar dan Tana Toraja.

“Jadi persiapan bapak Presiden, terkhusus pada festival smart vaksinasi Kota Makassar. Model baru percepatan vaksinasi yang smart, yang cepat dan menyenangkan,” kata Walikota Makassar, Danny Pomanto, Senin (15/3/2021).

Dalam daftar agenda yang diterima fajar.co.id, Jokowi menggunakan kemeja putih lengan panjang, berangkat dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dengan mobil pada pukul 05.30 Wib.

Lepas Landas menuju Kabupaten Maros, Sulsel pukul 07.30 Wita. Kemudian terbang ke Bandar Udara Tana Toraja pukul 10.00 Wita. Disana Jokowi akan meresmikan Bandara Tana Toraja bersama 5 bandara lainnya di provinsi yang berbeda.

Bagikan berita ini:
10
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar