Dukung AHY, Milenial Cinta Demokrasi Beber Ini

Kamis, 18 Maret 2021 10:35

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menerima kunjungan Milenial Cinta Demokrasi di DPP Partai Demok...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Puluhan muda-mudi yang tergabung dalam organisasi Milenial Cinta Demokrasi (MCD), mendatangi DPP Partai Demokrat untuk memberikan dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang disebut sedang dizalimi angkatan tua.

Kepala MCD, Henna Siregar mengatakan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) yang diselenggarakan oleh orang-orang yang lebih tua telah menzalimi AHY.

“Ingin melengserkan ketua umum yang sah jadi kita (MCD) menganggap hal ini yang menzalimi,” kata Henna di DPP Partai Demokrat, Rabu (17/3) kemarin.

Henna Siregar menilai, AHY merupakan sosok ikon milenial dan inspirasi bagi anggota Milenial Cinta Demokrasi dengan berani meninggalkan militer dan terjun ke dunia politik.

Henna juga mengatakan, organisasi yang baru dibentuk dan beranggotakan muda-mudi dari berbagai suku dan latar belakang itu terinspirasi dari AHY untuk ikut terjun berpolitik.

“Kami dari berbagai suku dan latar belakang, ada yang dari ekonomi kreatif, ada atlet peraih emas Sea Games. Beliau merupakan inspirasi kami untuk berani terjun ke dunia politik dan itu alasan kita mendukung AHY,” lanjutnya.

Sementara itu, AHY yang menerima kunjungan puluham kaum milenial itu mengaku lebih bersemangat untuk menyelamatkan demokrasi di Indonesia dan berharap adanya gerakan inisiatif dari pemuda itu bisa memberikan pengaruh kepada negara.

“Insyaallah Indonesia negara besar yang sama-sama kita cintai dan muliakan ini bisa memiliki harapan dan masa depan yang juga cerah,” ucap AHY. (jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI