Inzaghi Klaim Lazio Tersingkir Terhormat, Capello Bilang Beda Level

Kamis, 18 Maret 2021 08:14

Klub Serie A, Lazio/Amazon.co.uk

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Pelatih Lazio Simone Inzaghi, berbicara kepada Sky Sport mengklaim timnya tersingkir secara terhormat di Liga Champions. Menurutnya, klub Italia itu sudah menunjukkan performa bagus menghadapi Bayern di leg kedua meski kembali kalah 1-2.

“Ini adalah pertandingan yang berisiko setelah leg pertama. Para pemain melakukannya dengan baik untuk tidak pernah berhenti. Penampilan yang baik diperlukan, dan kami tersingkir dari kompetisi dengan permainan yang positif,” katanya di UEFA.com.

Gelandang Lazio, Marco Parolo, berbicara kepada Sky Sport menambahkan, “Kami masih bisa tumbuh. Kami berjuang untuk memiliki konsistensi musim ini. Bayern tampil mengesankan dalam pertarungan terus-menerus, terlepas dari keunggulan mereka. Kami bisa belajar dari ini.”

Bek Lazio, Francesco Acerbi sependapat dengan Parolo. “Kami perlu meningkat, rendah hati. Kami tahu tim yang kami hadapi. Bayern mungkin yang terbaik di dunia.  Kami menjalani pertandingan yang bagus malam ini dengan pendekatan yang positif. Kami bermain sebagai tim dan bersatu. Kami ingin menunjukkan bahwa kami pantas berada di sini. Kami memiliki jalur yang positif dalam kompetisi ,” tegas Acerbi.

Bagikan berita ini:
9
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar